gitacahyaningtyas28@gmail.com

"Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving." -Albert Einsten-

Rabu, 16 Maret 2016



Assalamualaikum Wr. Wb



Hallo readers sekalian..
Saya admin blog ini, Gita Cahyaningtyas (untuk profil lengkapnya bisa lihat pada bagian 'It's Me') ingin mengucapkan salam perkenalan.
Saya pendatang baru dalam dunia per-blog-an, jadi masih bisa dibilang sebagai amatiran. Ini juga sebenarnya bukan karena keisengan semata, namun karena tuntutan tugas kuliah saya jadi terciptalah blog ini.
Blog ini saya namakan "Hello Ball" karena blog ini saya utamakan untuk materi mengenai Bangun Ruang Sisi Lengkung Bola dan untuk Hello-nya karena saya pendatang baru, jadi saya mengucapkan salam perkenalan saya untuk materi Bola. Materi tentang bola pada blog saya ini membahas materi baik yang ada di Sekolah Menengah Atas dan juga Perguruan Tinggi.
Saya rasa sekian deskripsi singkat saya mengenai blog ini. Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi readers sekalian yang mencari materi berhubungan dengan Bola. Kritik dan saran sangat-sangat saya harapkan. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.


Wassalamualaikum Wr. Wb

0 komentar :

Posting Komentar

Popular Posts

Followers

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!

Dikti

LIPI

Universitas Sriwijaya

HIMMA UNSRI